Senin, 19 Juli 2010

MY BODY, YOUR LOVE


ada yang salah dengan kata2 itu? coba tanyakan pada para wanita, maka ia akan membenarkannya. maka jangan tanyakan mengapa setiap saat para wanita ingin melakukan perawatan di salon,spa dan tempat lainnya. mulai dari yang tradisional sampai yang modern. mulai dari ramuan2 hingga peralatan2 kedokteran yang sudah banyak fungsi dan metode. hm, wanita itu memang indah. tapi kaum pria...ada yang tahu ga bahwa tak jarang ada rasa sakit yang dirasakan para wanita saat melakukan perawatan. tapi tetap aja kan, besok dan besoknya lagi mereka kembali datang untuk merasakan kesakitan2 itu.

dari ujung rambut hingga ujung kaki, semua full perawatan. demi decak kagum para pria, demi memenuhi hasrat 'ingin' selalu cantik dan fresh di depan orang2 yang disayanginya. coba bayangkan sudah berapa besar pengorbanan yang dilakukan oleh kami para wanita demi menjaga dan merawat tubuhnya.

hm, My Body, Your Love. coba hitung juga, ada berapa macam merk produk kecantikan dan perawatan. para produsen alat2 kecantikan seakan berlomba demi mendapat perhatian para wanita agar mereka memakai produk2 tersebut. girl, pengorbanan qta memang ga ada cukupnya.


tapi pernah ga terpikir oleh qta apa jadinya jika bagian tubuh 'tercinta' qta itu ada yang ga sesuai dengan keinginan qta? akibat salah produk misalnya. masihkah nanti para lelaki berdecak kagum? masihkan pacar ataupun suami serta orang2 tercinta disekeliling qta tetap memperlakukan qta sama? jika tidak, maka tinggalkan dya. mereka tidak mencintaimu apa adanya. mereka hanya ada saat kesempurnaan fisik melekat padamu. tapi jika masih, hm.....bersyukurlah engkau ladies.....engkau wanita yang paling beruntung.

so, masihkah your body menjadi tuntutan utamamu girl? masihkah qmu percaya diri berjalan melenggok di depan orang ramai? hargai kecantikan yang sesungguhnya ada dalam dirimu. kecantikan yang tak butuh produk kosmetik manapun. kecantikan yang sesungguhnya telah engkau bawa semenjak lahir.

coba renungkan semua itu girl....

3 komentar: