Senin, 19 Juli 2010

JANGAN SIKSA DIRIMU DALAM KETERPURUKAN


Jangan siksa dirimu dalam keterpurukan. karna kamu tahu, keterpurukan itu hanya akan membuat hidupmu semakin menderita. karna kamu tahu, dirimu tak patut berada dalam keterpurukan. karna kamu tahu, keterpurukan hanya pantas bagi orang2 yang berputus asa dan tak mampu mengendalikan diri n hidup mereka.

keterpurukan hanya akan membuat sinyal inner beauty mu hilang. sinar indah diwajahmu juga akan meredup. aura positifmu juga menghilang. dapat kamu bayangkan semua itu bukan?


jangan lagi kamu siksa hidupmu yang memang sudah tersudut. karena cukup hanya kamu sendiri yang tahu bagaimana menderitanya dirimu dalam menjalani hidup. cukup hanya kamu yang tahu bagaimana caramu membangkitkan dirimu sendiri.

tak ada sesiapapun yang bisa menghidupkan nyala cahaya yang ada di hatimu. semua kekuatan ada dalam dirimu. semua remote control itu ada dalam genggamanmu. kamu tak butuh siapapun. kamu hanya butuh kepercayaan pada dirimu.

jangan lagi kamu siksa dirimu dalam keterpurukan. karna itu tak pernah bisa menghapus lukamu yang sesungguhnya. karna itu juga yang akan menoreh semakin dalam luka2 yang ada.

ingatlah bahwa kamu punya malaikat dalam dirimu sendiri yang bisa menolongmu dalam kesengsaraan. kamu tak pernah menyadarinya. kamu hanya butuh kekuatanmu sendiri. kamu tak butuh yang lain.

girl,
jangan pernah siksa dirimu lagi dalam keterpurukan ya...karna kamu punya kekuatan untuk bangkit dari semua itu. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar