Jumat, 16 Juli 2010

MENIPU DIRI?



qmu pernah merasa ditipu? ditipu,tertipu. sama saja. atau jangan2 qmu yang menipu? (just kidding guys..:)). ingat ga qmu apa rasanya di tipu? pasti sakit. kesal. pengen ngegampar. pengen nonjokin (ato jangan2 pengen ngebunuh?), tapi memang itu rasanya. campur aduk kayak es campur yang ada nangka,jagung,agar2 dll. kalo es campur sih enak, nah kalo ditipu? bercampur rasanya itu ga ada enak2nya. pahit. seperti kopi.



kenapa sih sso itu tega menipu orang lain? apa udah diniatin? atau jangan2 ia berada di ujung tanduk sehingga saat itu yang terpikir olehnya hanyalah menipu? padahal kalau qmu ngomong baik2 kepada orang yg ditipu itu mungkin akan beda lagi perkaranya. walaupun ga bakal ada sih orang yang mau di tipu walau minta izin dulu (hehehehe..).


Dipandang dari sudut manapun menipu itu ga ada baiknya. bull shit kalo ada yang ngaku ga pernah menipu. jangankan ke orang lain, ke diri sendiri aja pernah kan? jujur aja deh....orang lebih banyak menipu diri sendiri hanya agar penerimaan orang lain terhadap dirinya ga berkurang dan terus naik ke rating tertinggi. itu ga baik. coba intropeksi deh. kalau berada di situasi apapun, jangan pernah menipu diri sendiri. ya bilang ya. nggak bilang nggak walopun pahit. seperti kopi (lagi). tapi emang itu nyatanya kan?

ga ada salahnya memulai dari diri sendiri. so, berjanjilah untuk nggak menipu diri sendiri dan orang2 yang ada di sekeliling qmu. qmu layak ngedapetin yang terbaik kok.

so, hargai dirimu sendiri.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar