Kamis, 15 Juli 2010

QMU, LOGIKA n NURANI



qmu
tau ga kalo hidupmu itu mudah basi. seperti nasi yang sudah berhari-hari. ga bisa dimakan lagi. cuma bisa di buang. kalau qmu pernah menghadapi rasa jemu dalam rutinitas sehari-harimu, nah itu tadi maksud qu.

qmu harus sadar kadar qmu beraktifitas itu ga bisa di paksain. harus seimbang antara logika ama hati nurani mu. kalau qmu ga bisa menyeimbangkan keduanya...maka hancur lah semua.

logika, qmu butuhin untuk mempertahankan hidupmu. untuk bisa berjuang menghadapi rimba liar ini. sementara nurani...qmu gunain jika qmu berhubungan dengan orang banyak.

mungkin qmu ga bisa membedakan bagaimana keduanya bisa bertahan dalam dirimu. yang qmu harus tahu adalah...antara logika dan naluri mu itu juga butuh hidup. hidup dalam dirimu. jauh dari munafik. dan picik.

tapi, bukankah justru hal tersebut yang ga bisa kita pisahkan?

5 komentar:

  1. wel, pertama, tulisan lo gak kebaca nie.. change the font color pliiiis.. *hehe sok gw.. ;p*

    kedua, trus kalo hidup kita udah basi diapain? dibuang aja??

    BalasHapus
  2. iyaaaa.....
    ntar aq perbaiki lagiii




    basi? yakin neng? aq yang udah tua begini aja blum pernah 'basi'...heheheheh

    BalasHapus
  3. tapi katax, kalo lo udah ngerasa jenuh sama aktivitas sehari-hari lo, brati hidup lo sama dengan nasi basi yg gak da guna tinggal dbuang ajah.. gt bukan??

    BalasHapus
  4. kategori jenuhnya gimana dulu neng sayang.....

    jenuh kesemua hal? neng kan masih hobby shopping. masih hobby cwo. masih hobby hal2 lain. berarti jenuhnya hanya pada satu atau dua hal....

    BalasHapus
  5. heh?? hoby cow??!!! kok kesanx gimmannaaaaa gt.. huehuehue..

    BalasHapus