Kamis, 15 Juli 2010

DYA N BIDADARI IMPIANNYA


kemarin aq ketemu seorang teman. teman kuliah. teman dekat yang tak seberapa dekat (nah lho,bingung kan?). teman yg suka protes-protesan. teman yang oleh calon suami qu pernah saling curhat karena mengeluh tidak romantis. hahaha. perjalanan panjang deh ttg semua itu.

balik lagi ke teman qu itu. aq senang berteman dengan dya. ya..bukan hanya karena calon suami qu setuju aq dekat dengan dya yang juga sudah sangat di kenalnya. dya tidak ngoyo pada hidup. dya meneruskan usaha keluarga. dya susah jatuh cinta (sorry,bukan gay. hehehe). dya hanya butuh waktu sedetik untuk mengatakan bahwa dya jatuh cinta pada seorang perempuan. yaitu dari pandangan pertama.

aq pernah mentertawakan dya. jatuh cinta pada sso pada pandangan pertama? bull shit. mana mungkin. tapi dya benar. sejauh ini begitulah cara dya jatuh cinta. termasuk pada salah seorang teman dekat qu saat di organisasi dulu. pacarannya memang sebentar. tapi dya butuh tujuh tahun untuk ngelupain teman qu itu. dasyhatnya cinta. aq salut.

kemarin dya curhat sedang jatuh cinta. pada wanita yang sudah (katanya) bertunangan. oh no....mengganggu hubungn orang lain paling pantang bagi aq. tapi dya bilang dya sesuku dengan cewe itu. jadi ga mungkin untuk di teruskan. aq dengan jahatnya langsung mengelus dada bersyukur. bukan tanpa maksud, aq ga suka teman qu menjadi pengganggu. ataupun nantinya di ganggu. bukankah sebab akan ada akibat? begitu pula nanti sebaliknya. kalau qmu ga pernah mengganggu hubungan orang lain, ya insyaallah hubungan mu juga ga bakal pernah diganggu.

aq ktakan ke dya, untuk mencapai titik puncak, qmu harus melewati beberapa titik lainnya. qmu harus punya sikap. ya..kalau memang ditentang oleh adat, qmu ga bisa tentang. qmu mau seumur hidup di musuhi oleh adat? qmu mau seumur hidup di jadikan contoh kasus hingga keturunan cucu cicit mu kelak? nggak kan?

aq bersyukur, dya itu kelihatan tulus melepas bidadari yang katanya udah mencuri hatinya. aq tahu, dya akan mendapatkan yang terbaik. aq tahu, dya akan mendapatkan yang istimewa. kuncinya cuma satu, bersabar.

5 komentar:

  1. "kalau loe ga pernah mengganggu hubungan orang lain, ya insyaallah hubungan loe juga ga bakal pernah diganggu"

    how about my case sista????
    apakah aq adalah pengganggux???

    BalasHapus
  2. hm, kalau hanya sebatas rasa dlm hati ya nggaklah. masih ingat kasus nenek lampir yang dulu ituw? nah itu masuk kategori.


    oya, dya bilang bulan oktober 2010 bakal nikah kan neng? kita lihat aja yaaa.....kalau ga,aq buka lagi FB dya buat ngetawain dya......

    BalasHapus
  3. mksd aq.. aq ga pernah ganggu hub orang, knp hub aq selalu diganggu?? apa jangan2 aq adalah pengganggu jg??

    ttg oktober itu, ntah la sister..
    aq dah di remove lg dari tmn si lelaki untuk kedua kalix.. jd gak tw info apa2.. tp kali nie aq gak peduli..

    BalasHapus
  4. hm....coba flasback lagi ke belakang. neng pernah nyakitin cwe atau sso ga?


    message dya d FB aq yg waktu itu masih ada,aq simpan. sebagai BB (barang bukti. wkwkwkwkw...

    lain kali dya minta add, ga uah d tanggepin lagi. kali aja pacarnya entah yg mana satu yg meng-remove dirimu say....

    BalasHapus
  5. mungkin ada secara gak sengaja kali yaaaa..
    nth laaaa..

    iya.. gak peduli.. gak mo lagi.. gak urus..

    BalasHapus